Promosi Industri Kecil Menengah Batik Jepara di Era Sosial Media The Small Medium Enterprises Promotion of Jepara Batik in The Social Media Era Section Articles

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Zuriyah
Irfa'ina Rohana Salma
Steffi Anggraini Noor Azizah

Abstract

Industri batik Jepara dewasa ini mampu bangkit dari stagnasi yang panjang. Industri berbasis rumahan ini mulai bangkit untuk tumbuh menjadi kekuatan ekonomi baru di Kota Ukir tersebut. Ditangan pembatik generasi muda permasalahan utama yaitu pemasaran produk mulai dapat dipecahkan. Salah satu aspek penting pemasaran adalah promosi. Promosi untuk memperkenalkan produk batik ke masyarakat konsumen. Pada era digital kini salah satu sarana promosi adalah menggunakan jejaring sosial media. Paper ini menggunakan metode deskriptif. Paper ini bertujuan untuk memaparkan arti penting IKM batik Jepara melakukan promosi produk melalui jejaring sosial media. Promosi dapat memperlacar penjualan produk sehingga produktivitas IKM batik tidak berhenti.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Zuriyah, Salma, I. R., & Azizah, S. A. N. (2020). Promosi Industri Kecil Menengah Batik Jepara di Era Sosial Media. Prosiding Seminar Nasional Industri Kerajinan Dan Batik, 2(1), A11. Retrieved from https://proceeding.batik.go.id/index.php/SNBK/article/view/50

Most read articles by the same author(s)